Aslibandar- Agen Poker, Agen Domino, Agen DominoQQ, Agen Domino99, Poker Online Terpercaya

9 Jembatan Menakjubkan Yang Hanya Ada Di Dunia


SUMBERPOKER.COM | AGEN POKER | AGEN DOMINO QQ | AGEN BLACKJACK | AGEN CEME | AGEN POKER TERPERCAYA
bandarQ indonesia Jembatan merupakan bangunan yang menghubungkan antara dua daratan yang terpisah. Ada berbagai macam bentuk jembatan di belahan dunia, Dari yang buatan tangan sendiri hingga yang modern dan unik. Jembatan tersebut disebut unik karena gaya atau model bangunannya berbeda dari biasanya, Sangat fantastis dan menakjubkan. Seperti 9 jembatan terunik di dunia berikut ini.

1. Jembatan Millau (Perancis)


Jembatan Millau adalah jembatan dengan sanggahan kabel yang dibangun di atas lembah sungai Tarn, Dekat dengan Millau, Perancis. AGEN POKER Jembatan ini merupakan jembatan terunik dan tertinggi di dunia. Tingginya saja 1.125 kaki di atas lembah Tarn, Lebih tinggi sedikit dari menara Eiffel, Dan panjangnya 8.071 kaki.

2. Jembatan Banpo (Korea Selatan)


Jembatan Banpo terletak di pusat Seoul dan dibangun di atas sungai Han. Di kedua sisi jembatan ini dipasang 10.000 selang air mancur, Sehingga menembakkan 190 ton air tiap menitnya. Jembatan ini menjadi objek wisata yang menarik sejak tahun 2009.

3. Jembatan Henderson Waves (Singapura)


Jembatan sepanjang 300 meter ini merupakan jembatan khusus pejalan kaki tertinggi, Dengan kerangka terbuat dari baja dan didesain bergelombang seperti ombak di lautan. Dipadukan juga dengan kayu-kayu berbentuk melengkung sungguh terlihat sangat unik dan cantik.

4. Jembatan Teluk Hangzhou (Tiongkok)


Jembatan ini panjangnya mencapai 22 mil. AGEN DOMINO QQ Selain menjadi salah satu jembatan terunik di dunia, Jembatan Teluk Hangzhou juga menjadi jembatan terpanjang pertama di dunia.

5. Jembatan Rolling Bridge (Britania Raya)


Jembatan ini sangat unik karena dapat menggulung sendiri. Saat jembatan direntangkan dalam posisi horizontal, AGEN BLACKJACK Jembatan ini dapat dilalui oleh pejalan kaki. Jembatan ini menggulung diri setiap Jum’at siang.

6. Jembatan Oliveira (Brasil)


Jembatan oliveira merupakan jembatan bentuk X pertama di dunia, Juga sebagai jembatan tunggal di dunia dengan desain dua trek melengkung yang hanya dipatok oleh satu tiang beton.

7. Jembatan Wind And Rain Bridge (Tiongkok)


Wind and Rain bridge termasuk dalam jembatan terunik di dunia saat ini. Usia jembatan ini adalah 100 tahun. Arsitekturnya merupakan kayu murni. AGEN CEME Jembatan ini dihiasi dengan pahatan dan bunga sehingga menjadi tambah unik.

8. Jembatan Tower Bridge (Britania Raya)


Jembatan ini membentang di atas sungai Thames, London. Dengan menggabungkan dua desain jembatan, Angkat dan gantung. Jembatan gantung, Untuk keandaraan, Sedangkan yang angkat, Di atasnya adalah untuk pejalan kaki yang tingginya 42 meter di atas sungai Thames. Dari jembatan angkat, Pengunjung dapat melihat keindahan kota London.

9. Jembatan Ponte Vecchio (Italia)


Jembatan terunik di dunia yang terakhir yaitu jembatan Ponte Vecchio. AGEN POKER TERPERCAYA Jembatan ini terbentang di atas sungai Arno, Florence, Italia, Yang merupakan jembatan tertua dan terkenal di dunia. Berfungsi tidak hanya sebagai jembatan saja, Tapi perdagangan, Karena banyaknya pertokoan di sepanjang jalan jembatan ini.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "9 Jembatan Menakjubkan Yang Hanya Ada Di Dunia"

Unknown mengatakan...

SurgaQQ.com
Agen DOMINOQQ
DOMINO 99
DOMINO KIU
SurgaQQ.com Agen Judi Poker DominoQQ dan domino99 Online Indonesia

RajaNews mengatakan...

Selamat Bergabung Bersama Untuk Semua Member POKERSAKTI

POKERSAKTI .COM merupakan satu - satunya AGEN Poker Online Terpercaya di INDONESIA yang menyediakan permainan Online paling fair yang pernah ada di INDONESIA.

-POKERSAKTI MENYEDIAKAN PERMAINAN

-POKER ONLINE | LIVEPOKER | BANDAR CEME | DOMINO | CEME KELILING | CAPSA

-BONUS YANG DI SEDIAKAN UNTUK SEMUA MEMBER POKERSAKTI

-Bonus 5.000 setiap hari dengan minimal deposit 50.000 ( seumur hidup )

-Bonus 10% Untuk New Member Dengan Minimal Deposit 50.000 (Bonus Diberikan berdasarkan deposit pertama)

-Bonus Cashback +0.3% - 0.5% dengan Minimal To 1.000.000-, ( Bisa Di Claim Setiap Hari Tapi Harus Konfirmasi Ke Live Chat )

-Bonus Referral 10% - 15% (seumur hidup)

-Bonus Lucky Spin ( Setiap Hari Selasa )

Jika Link POKERSAKTI Kena Internet Positif ( INET+ )
Silahkan Kunjungi Web >>> GOBEBAS .COM
Link Alternatif POKERSAKTI
WWW. POKERSAKTI .COM
WWW. POKERSAKTI .NET
WWW. POKERSAKTI .INFO